Adev Natural Indonesia, PT – Jasa Maklon Kosmetik Sabun

Sabun Beras Susu Thailand Jepang Harga Grosir | Perbedaan Asli dan Palsu

Sabun beras susu umumnya dibuat dari beras Thailand, Jepang, Mutiara di jual harga grosir termurah. Perhatikaan perbedaaan sabun beras asli dan palsu sehingga anda tidak tertipu. Baca review sabun beras disini. Baca review (ulasan berikut)
Sabun Beras-AdevNatural.com
Sabun beras terbuat dari beberapa bahan ekstra seperti minyak zitun dan madu yang sangat cocok untuk kulit. Selain itu sabun ini juga tidak mempunyai tambahan bahan kimia lainnya sepert pemutih ataupun parfum, sehingga sabun ini aman utuk digunakan semua jenis kulit. Adapun beberapa kandungan yang terdapat pada sabun ini yakni beras (dengan kandungan B3 yang mampu memutihkan kulit secara alami), madu, susu, minyak zaitun, bubuk mutiara minyak sawit, dan glyserin. Semua bahan telah dibuktikan secara ilmiah dan terbukti cocok untuk memutihkan serta menghaluskan kulit anda secara alami. Lantas manfaat apa saja yang bisa diperoleh dalam pemakaian sabun beras ini ? berikut ini ulasannya.
Sabun Beras Susu Thailand Jepang Harga Grosir Perbedaan Asli dan Palsu

Manfaat Pemakaian Sabun Beras :

Sebelumya perlu anda ketahui bahwa sabun beras ini dapat digunakan untuk wajah ataupun tubuh. Berikut ini beberapa manfaat dari penggunanan sabun beras :

  • Dapat menyamarkan flek hitam, bintik diwajah dan noda hitam bekas jerawat.
  • Dapat memutihkan kulit tubuh maupun wajah anda secara alami serta dapat membuat rona wajah anda menjadi rata dan tidak belang.
  • Dapat membuat kulit menjadi lembut serta menjaga kelembaban kulit.
  • Mampu mengikis kulit yang mati serta dapat membersihkan kotoran, kosmetik, dan minyak pada wajah hingga ke dalam pori-pori.
  • Mampu mengikis noda atau flek hitam pada ketiak, lipatan lutut, selangkangan, serta siku.
  • Dapat mencegah timbulnya jerawat.
  • Dapat menghilangkan bau badan tidak sedap, tubuh akan bau aroma wangi yang alami seperti aroma wangi manis pada beras.
  • Mampu merawat serta menjaga kondisi kulit hingga usia tua.
  • Namun secara umum sabun beras ini mampu menjaga kesehatan, kesegaran serta menjaga kelembaban kulit.

Cara Pemakaian Sabun Beras : 

Sabun beras ini dapat digunakan seperti sabun-sabun pada umumya, tetapi gunakan dengan cara khusus supaya hasilnya akan cepat terlihat.

  • Pertama-tama gosokkan sabun beras pada bagian wajah maupun tubuh pada saat mandi.
  • Jika terdapat bagian permukaan kulit yang bermasalah seperti ada noda atau flek hitam, kulit belang, serta ada warna hitam pada lipatan tubuh maka gosok sabun pada area tersebut agal lama.
  • Setelah sabun beras digosok secara merata, kemudian biarkan hingga 2 sampai 3 menit supaya kandungan yang terdapat dalam sabun bisa meresap secara sempurna. Setelah itu bilas dengan menggunakan air hingga bersih.

Gunakan sabun beras ini secara teratur, dengan demikian anda akan dapat melihat perbedaan kulit anda dengan sebelumnya. Selain bisa membuat kulit tampak semakin putih, anda juga dapat merasakan kondisi kulit yang lebih sehat, lebih segar, lembab, lebih lembut serta dapat mengeluarkan aroma yang wangi alami seperti aroma kandungan beras.

Bagi anda pengusaha kosmetik yang membutuhkan tambahan varian produk, silakan membeli jasa maklon sabun kami, salah satunya sabun beras. Kami telah memproduksi aneka sabun seperti sabun transparan, sabun cair, sabun batang, dan jenis sabun herbal lainnya. Selain sabun, kami juga memproduksi kosmetik seperti lotion, cream, scrub, butter dan masker.

Sabun Beras Susu Thailand Jepang Harga Grosir | Perbedaan Asli dan Palsu
5 (100%) 5 votes

Tags:

sabun beras jepang, gambar sabun beras jepang, sabun kojai asli jepang, sabun beras thailand review, sabun beras jepamg, sabun beras, review sabun beras jepang untuk wajah, produk sabun dari jepang, perbedaan susu sapi asli dengan susu sapi bekas cucian beras, manfaat sabun beras jepang, macam sabun jepang dan kegunaan, lebih baik sabun sereh atau sabun beras, Harga Sabun Beras jepang dan dimana jualnya, harga beras susu thailand, sabun mandi palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

5,729 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!