Adev Natural Indonesia, PT

Sabun Cuci Muka

Sabun Cuci Muka
5 (100%) 6 votes

Sabun cuci muka yang bagus dan alami untuk pria dengan harga jual murah atau harga agen (distributor) dan tanpa efek samping bila digunakan sangat dicari saat ini. Pemerintah saat ini telah mengeluarkan sni sabun cuci. Untuk sabun cuci yang mengandung bahan kimia yang berbahaya untuk kesehatan tentulah dilarang peredarannya. Namun demikian, tetap saja ada sabun cuci illegal yang masih beredar karena sulitnya pengawasan. Bahan dan cara membuat sabun cuci muka atau sabun cuci piring pun bisa dicari dengan mudah dengan memanfaatkan teknologi internet. Oleh karena itu kita sebagai konsumen harus senantiasa berhati-hati dalam menggunakan sabun cuci muka. Pada artikel ini, kami tidak membahas sabun cuci muka, tetapi sedikit mengulas tentang sabun cuci piring.

FACIAL WASH ADEVAda banyak sekali jenis sabun cuci yang dijual dipasaran, salah satunya adalah sabun cuci piring. Guna menghindari produk atau sabun cuci piring yang telah anda beli jadi sia-sia, sebaiknya anda harus terlebih dahulu mengetahui fungsinya. Kuncinya adalah belilah sabun cuci yang tidak hanya membersihkan peralatan dapur anda saja, tetapi juga bisa membuat tangan anda menjadi lembut. Selain itu pilihlah produk sabun cuci yang secara khusus diformulisasikan untuk noda lemak yang mengandung minyak kacang-kacangan serta kandungan jeruk.

Dahulu di Indonesia sabun colek merupakan satu-satunya sabun pencuci piring dan perabotan dapur yang sangat digemari oleh masyarakat. Namun seiring dengan berkembangnnya zaman kini masyarakat beralih ke sabun cuci piring cair, hal ini dikarenakan banyak sekali kelebihan sabun cuci piring cair dibandingkan dengan sabun cuci colek.

Kelebihan Sabun Cuci Cair :

  • Mudah larut bila dicampurkan dengan air.
  • Sangat mudah mengeluarkan busa, cukup membersihkan spon kain, maka akan mengeluarkan busa yang banyak, sehingga mampu menghemat ketika memakaianya.
  • Lebih ampuh mengangkat dan membersihkan lemak yang membandel pada piring maupun peralatan dapur yang lainnya
  • Dan lebih praktis, sebab sabun ini tersedia dalam kemasan botol jadi mudah bila dibawa kemana-mana.

Selain manfaat sabun cuci cair untuk membersihkan piring dan perabotan dapur lainnya, ada juga manfaat lain dari sabun cuci cair ini yang mungkin bisa anda pakai atau gunakan untuk kebutuhan anda sehari-hari.

Manfaat Sabun Cuci Cair :

  • Sabun cuci cair ternyata juga mampu membersihkan lantai yang kotor dan berbau. Caranya adalah tuangkan 1 sampai 2 sendok sabun cair, kemudian campurkan dengan 1 liter air di ember. Setelah itu lakukan pengepelan atau pembersihan lantai seperti biasa. Yang perlu anda ingat adalah, jangan terlalu banyak menuangkan campuran ssabun cuci cair kedalam air, karena akan membuat air semakin berbusa dan membuat lantai menjadi semakin licin apabila ketumpahan air. Ada sedikit kekurangannya apabila anda membersihkan lantai menggunakan sabun cuci piring cair ini yaitu aroma yang dihasilkan tidah sewangi apabila anda memakai cairan lantai khusus. Namun meskipun demikan pencampuran sabun cuci cair yang pas akan membuat lantai anda semakin mengkilap hanya dalam waktu yang singkat.
  • Selain itu sabun cuci cair ini juga mampu menghilangkan noda minyak di pakaiaian atau baju anda. Caranya adalah tuangkan sedikit cairan sabun cuci cair diatas baju yang bernoda, kemudian gosok dengan lembut, ulangi beberapa kali untuk hasil yang maksimal.

Nah, itulah tadi ulasan mengenai kelebihan dan manfaat dari sabun cuci cair, semoga dengan ulasan tersebut dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan anda semua.

Tags:

bahan dan cara membuat inai dari sabun cair, sabun muka natural dan alami tampa efek samping, sabun cuci piring yang ada di indonesia, sabun cuci muka ilegal, sabun cuci muka adev zaitun, resep sabun cuci tangan cair yang lembut di tangan, pembersih lantai adev natural, kelebihan dan kekurangan piring sni dan yg tdk sni, cuci muka pria berjerawat, botol untuk sabun cuci muka, sabun pencuci piring untuk sabun muka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

4,529 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

Layak Dibacaclose