Cream

Cream adalah sediaan kosmetik yang merupakan campuran antara air dan minyak yang diemulsifikan oleh emulsifier. Cream memiliki tekstur lebih kental karena kandungan minyak yang lebih banyak, jika dibandingkan dengan losion.

Bahan untuk Memutihkan Kulit Wajah Bukan Hanya Cream

Ada banyak sekali produk pemutih wajah yang saat ini bereda di pasaran dengan menjanjikan mampu menjadikan kulit wajah kita jadi lebih putih, bersih, bersinar, hingga kinclong bercahaya. Akan tetapi, pada kenyataannya ada banyak yang tidak mampu memenuhi janji-janji yang telah diberikannya tersebut. Oleh karena itulah, dari pada Anda terus-terusan membeli sejumlah produk yang tidak jelas seperti itu, akan jauh lebih baik lagi bila Anda mencoba untuk membuat pemutih wajah alami sendiri di rumah.

cream

Gambar ilustrasi cream pemutih

Bukan saja bahan alami yang bisa menjadikan kulit Anda tampak lebih putih, akan tetapi juga menjadikannya lebih sehat dan kencang. Ada banyak situs populer di luar negeri yang telah membahas hal ini, yang salah satunya adalah seperti yang telah kami lansirkan dari laman homeremediesforlife.com berikut ini.

Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Jeruk Nipis

Untuk bisa mendapatkan kulit wajah yang putih alami hingga kinclong dari bahan-bahan alami, Anda bisa andalkan jeruk nipis. Mengapa? Sebab, kandungan yang ada di dalam jeruk nipis ini mampu membuat pori-pori di kulit wajah Anda menjadi lebih kencang, yang sekaligus bisa membuat wajah jadi lebih putih. Selain hal tersebut, vitamin C yang ada pada jeruk nipis ini merupakan bahan alami yang mampu membantu tumbuhnya sel-sel kulit baru, juga sebagai antioksidan yang sangat berguna untuk menyehatkan kulit.

Cara untuk membuat pemutih wajah dari jeruk nipis ini sangat gampang sekali, yakni pertamanya dengan menyiapkan satu buah jeruk nipis lalu memerasnya hingga keluar airnya. Setelah itu, silakan Anda tampung air jeruk nipis tersebut di mangkok dan ambilah kapas untuk dicelupkan, kemudian Anda oleskan di kulit wajah secara merata, terutama pada bagian-bagian yang terlihat gelap. Diamkan selama 30 menit, lalu bersihkan wajah Anda dengan menggunakan air  biasa hingga bersih. Jika Anda melakukan perawatan dengan jeruk nipis ini secara rutin dan teratur maka Anda akan mendapatkan kulit wajah yang putih, indah dan juga bercahaya. Selain dengan cara memeras air jeruk nipis tersebut dan mengoleskannya dengan menggunakan kapas, Anda juga bisa melakukan dengan cara memotong jeruk nipis menjadi beberapa bagian, lalu menggunakan bagian dalam jeruk nipis tersebut untuk dioleskan ke kulit Anda.

Memutihkan wajah secara alami untuk kulit berminyak

Sementara itu, apabila Anda memiliki jenis kulit wajah yang berminyak. Anda bisa menambahkan air mawar atau pun minyak zaitun pada perasan jeruk nipis, dan caranya sama dengan mengoleskan pada kulit wajah Anda secara merata.

Memutihkan wajah secara alami untuk kulit kering

Untuk Anda yang memiliki jenis kulit jering, akan tetapi ingin memiliki kulit wajah yang putih alami bisa dengan menambahkan bahan yang berupa madu murni dan juga minyak zaitun. Jadi, untuk satu sendok makan air perasan jeruk nipis Anda campurkan dengan satu sendok makan minyak zaitun dan satu sendok makan madu murni. Silakan Anda campurkan bahan tersebut hingga rata, lalu pakai untuk dioleskan ke seluruh permukaan wajah Anda hingga rata. Setelah itu, diamkan selama 15 menit atau sampai mengering, dan bersihkan dengan menggunakan air hangat sampai bersih.

Perlu Anda ingat, untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam memutihkan wajah secara alami, Anda bisa melakukan perawatan ini secara rutin setidaknya 3 hari dalam 1 minggu.

Cara memutihkan wajah secara alami dengan kunyit

Tidak hanya dengan bahan alami tersebut, Anda juga bisa mendapatkan kulit putih alami dengan kunyit sebagai bahan alami alternatifnya. Caranya kurang lebih hampir sama, yakni silakan campurkan satu sendok makan air perasan jeruk nipis dengan satu sendok makan bubuk kunyit. Aduk-aduk hingga merata, setelah itu oleskan di wajah Anda sampai merata. Diamkan selama 20 menit, kemudian cuci dengan air dingin, dan akhiri dengan mencuci wajah Anda dengan air biasa.

Nah, begitulah cara untuk membuat produk pemutih wajah alami yang aman dan juga berkhasiat untuk memutihkan kulit wajah Anda hingga kinclong bercahaya. Bagaimana, Anda tertarik untuk membuatnya sendiri di rumah? Selamat mencobanya ya, dan semoga bisa berhasil untuk mendapatkan kulit wajah putih seperti yang Anda idam-idamkan.

Jasa Maklon Cream Wajah

Sampai saat ini (Desember 2017) PT. ADEV Natural Indonesia selaku produsen kosmetik belum memproduksi sediaan kosmetik berbentuk cream. Jika anda ingin maklon produksi kosmetik berbentuk cream, anda dapat menggunakan jasa perusahaan maklon yang memiliki izin produksi cream. PT ADEV Natural Indonesia sedang menjalankan program untuk memperoleh izin tersebut.

Cream
4.8 (96.67%) 6 votes

Tinggalkan komentar

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *