fbpx

Lindungi Diri Anda dari Serangan Bakteri, Kuman dan Virus Berbahaya

Kami menawarkan Sanitz, produk hand moisturizer yang aman dan mudah digunakan. Tersedia dalam kemasan botol ukuran 100ml, 250ml, 500ml, dan 1 liter.

Mengapa Anda Perlu Menjaga Kebersihan Tangan?

Tangan menyentuh berbagai permukaan dan berpeluang besar membawa virus. Virus dapat masuk melalui mata, hidung atau mulut ke dalam tubuh dan menimbulkan penyakit.**

Merebaknya virus Coronavirus (COVID-19) di Indonesia dan dunia terjadi begitu Cepat. Bahkan pertumbuhannya eksponensial. Menurut WHO, virus yang masuk golongan zoonosis ini ada ada 7 varian (sub spesies). Berikut ini beberapa fakta tentang virus Corona yang kami sarikan dari sumber terpercaya

Hand sanitizer merk Sanitz untuk Cegah penyebaran virus
  • Penyebaran dapat terjadi diantara orang-orang yang melakukan kontak dalam jarak dekat (berkerumun)
  • Melalui cairan yang dikeluarkan oleh orang yang terinfeksi, seperti batuk atau bersin. Cairan ini dapat mengenai mulut atau hidung orang yang berada di sekitarnya, langsung terhirup ke dalam paru-paru mereka atau menempel pada benda yang selanjutnya akan dipegang atau dikenai oleh orang lain. (https://www.cdc.gov/, Centers for Disease Control and Prevention)
  • Kontak fisik antara satu orang dengan orang lainnya seperti jabat tangan.
  • Memegang permukaan benda yang terkena cairan dari orang yang terinfeksi lalu memegang bagian wajah.
  • Belum diketahui berapa lama virus dapat bertahan hidup di luar ‘inang’, tapi virus lain pada umumnya berkisar antara beberapa jam hingga berbulan-bulan (https://www.aljazeera.com/news/2020/01/coronavirus-spread-protect-200130115539072.html)
  • Masa inkubasi virus corona (waktu sebelum gejala muncul pada seseorang) adalah 1-14 hari (https://www.aljazeera.com/news/2020/01/coronavirus-spread-protect-200130115539072.html)
  • Seseorang yang tertular virus tidak selalu menunjukkan gejala pada awalnya.

Sampai saat ini belum ditemukan cara efektif untuk membunuh atau menangkal virus korona. Vaksin yang tepat untuk membunuh virus ini belum ditemukan oleh ilmuwan.

Lalu, Bagaimana Solusi atas Masalah Ini?

Badan kesehatan dunia (WHO) dan pemerintah Republik Indonesia telah melakukan serangkaian program untuk menurunkan laju penyebaran virus Corona. Berikut ini beberapa cara yang dapat dilakukan untuk melindungi diri dari virus berbahaya tersebut.

  • Cucilah tangan dengan air dan sabun minimal 20 detik
  • Selalu cuci tangan setelah kembali dari tempat umum atau setelah menutup mulut dan hidung ketika Anda bersin atau batuk. Saat bersin atau batuk, lebih baik tutup mulut dan hidung dengan bagian dalam siku.
  • Gunakan hand sanitizer yang mengandung minimal 60% alkohol jika tidak tersedia air dan sabun.
  • Pastikan seluruh permukaan tangan terkena hand sanitizer dan gosok perlahan sampai hand sanitizer mengering

Anda dapat membeli produk yang manfaatnya seperti hand sanitizer di tempat kami.

  • Gunakan masker ketika Anda sakit, terutama ketika berada di sekitar orang lain (berada pada satu ruangan atau kendaraan)
  • Jika Anda tidak sakit, tidak perlu gunakan masker kecuali orang yang sakit di sekitar Anda tidak dapat menggunakan masker (misalnya karena kesulitan bernafas).
  • Anda dapat melakukan karantina mandiri dengan tetap tinggal di rumah (stay at home). Hal ini dapat meminimalisir kontak dengan orang-orang yang kemungkinan memiliki gejala penyakit.
  • Bersihkan secara rutin permukaan benda-benda yang disentuh oleh orang lain. Gunakan desinfektan jika perlu
  • Jika permukaan benda terlihat kotor, bersihkan dengan sabun atau detergen.

Oleh karena itu, kami menawarkan produk yang memiliki manfaat seperti hand sanitizer dengan harga terjangkau

Kami tawarkan Sanitz

Produk pelembap tangan yang dapat membersihkan sekaligus membantu mencegah penyebaran virus berbahaya. Aman digunakan dan tersedia dalam kemasan yang mudah dibawa kemana-mana. 

Dapatkan sekarang, sebelum kehabisan

PT. ADEV Natural Indonesia

Jl. Curug Mekar No. 09, Curugmekar, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat – 16113

Contact
(0251) 7539769
[email protected]

Open hour
Senin – Jumat
07.30 – 16.30

© Copyright 2020 PT ADEV Natural Indonesia – All Rights Reserved

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!