Kecantikan Kulit Wajah Tradisional

Kecantikan Kulit Wajah Tradisional – Tips Merawat Kulit Wajah Tradisional

Kecantikan kulit wajah tradisional memang tidak secepat hasil reaksinya dibandingkan dengan penggunaan kosmetik yang dibuat dari bahan – bahan kosmetik yang disintesis secara kimia. Namun perlu diingat bahwa menjaga kecantikan wajah tradisional adalah alternatif terbaik untuk anda, para wanita, yang tidak ingin wajahnya terkena dampak buruk dari pemakaian kosmetik sederhana di masa mendatang. Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit itu perlu. Kecantikan kulit bukanlah soal warna kulit yang berwana putih. Bukan. Memang patokan kecantikan terutama wanita Indonesia sekarang ini adalah putih. Namun, yang terbaik sebenarnya adalah menjaga kesehatan kulit tubuh menjadi terawat mulus halus dan sehat. Itulah kecantikan kulit yang sebenarnya.

Kecantikan Kulit Wajah Tradisional

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menjaga kecantikan kulit wajah tradisional. Kuncinya hanyalah telaten, rutin, dan sabar. Penggunaan bahan – bahan tradisional untuk merawat kulit wajah akan membuat kulit wajah terawat dengan hasil yang baik karena menggunakan bahan – bahan alami tradisional. Menjaga kecantikan kulit wajah tradisional pun sebenarnya sangat mudah. Bahan – bahannya juga seringkali kita temukan di sekitar kita. Jika dihitung – hitung, memang menjaga kecantikan kulit wajah tradisional jauh lebih hemat daripada kita harus membeli produk – produk kosmetik modern yang mahal.

Tips Merawat Kecantikan Kulit Wajah Tradisional Menggunakan Bahan Alami

Berikut akan diberikan beberapa tips cara menjaga kecantikan kulit wajah tradisional menggunakan bahan – bahan alami yang sangat kudah di dapat dan tentu saja murah.

  1. Masker Lemon / Jeruk Nipis. Lemon ataupun jeruk nipis sudah terkenal memiliki berbagai macam manfaat. Bukan hanya untuk kesehatan tubuh namun kandungan pada buah lemon dan jeruk nipis juga mampu merawat kesehatan kulit. Lemon dan jeruk nipis kaya akan zat antioksidan sehingga dapat membersihkan kulit dari zat zat yang dapat mengganggu kesehatan kulit. Selain itu penggunaan masker lemon dan jeruk nipis secara berkala dan rutin akan membuat pori – pori mengecil dan mampu membuat kulit menjadi lebih putih cerah. Putih disini bukanlah putih ekstrim namun putih karena kulit wajah bersih dan cerah bersinar. Untuk menggunakan masker lemon atau jeruk nipis kalian bisa langsung menjadikan airnya masker atau langsung diaplikasikan ke wajah. Namun akan lebih baik jika masker lemon atau jeruk nipis ini dikombinasikan dengan telur. Cukup dengan mencampurkan putih telur dengan air perasan lemon atau jeruk nipis lalu diaplikasikan kewajah secara rutin maka kalian akan mendapatkan hasil yang menyenangkan.
  1. Masker Dari Buah Bengkoang. Ekstrak bengkoang merupakan bahan yang sering kita jumpai pada produk kosmetik yang menawarkan kesehatan kulit dan meningkatkan kecerahannya. Kita pun sebenarnya bisa membuat masker bengkoang sendiri untuk perawatan kulit secara tradisional. Hasilnya pun relatif cepat dengan pemakaian rutin selama beberapa minggu maka kulit an menjadi lebih putih. hal ini disebabkan karena bengkoang kaya akan vutamin c dan vitamin B1, dan beberapa kandungan lainnya yang mampu mencerahkan kulit kusam, meratakan warrna kulit, dan menyamarkan noda – noda hitam bekas jerawat. Untuk membuat masker dari bengkoang kalian bisa menggunakan endapan parutan bengkoang yang biasanya akan mengendap di bawah wadah. Aplikasikan ke kulit tunggu hingga kering dan baru dibilas dengan air hangat. Untuk hasil yang maksimal kalian bisa mengkombinasikannya dengan putih susu yang dipercaya dapat menghakuskan kulit dan bisa mengangkat sel kulit mati.
  1. Minyak Alpukat. Minyak alpukat dapat membantu memberaihkan kulit kita. Minyak alpukat ini sangat cocok bagi kalian yang malas cuci muka. Minyak alpukat juga bisa menghilangkan sisa sisa make up dan menghapus make up dan bisa juga mengkontrol produksi minyak di wajah. Untuk efek pemakaian jangka panjangnya kulit akan menjadi lebih kenyal, lembab, halus dan juga cerah.
Baca juga:   Cara Mengatasi Penyebab Kulit Kusam di Wajah Secara Alami

Nah, demikianlah beberapa tips mengenai cara-cara merawat kecantikan kulit wajah tradisional. Bagi anda yang menjalankan bisnis kosmetik online dan ingin memasarkan produk kosmetik herbal, dapat menggunakan jasa maklon kosmetik atau jasa maklon sabun dari kami, perusaahaan pembuat kosmetik dan sabun. Hubungi kami melalui CP yang tertera di laman kontak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *