fbpx

Produk Penghilang Bekas Jerawat

Produk penghilang bekas jerawat di apotik tersedia dalam bentuk obat, cream (krim) dan salep. Apakah produk tersebut mampu menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam dengan cepat? Anda perlu membaca review dari orang yang pernah membeli dan memakai produk tersebut.

Dalam artikel ini, kami akan lebih fokus membahas tentang kandungan bahan aktif, cara menggunakan produk dan tips membeli produk. Yuk kita simak ulasan lengkapnya.

Kandungan bahan aktif dalam produk penghilang bekas jerawat

Untuk mengatasi masalah jerawat, maka produk penghilang bekas jerawat diformulasikan dari beberapa bahan. Ada bahan yang bisa bekerja secara tungga dan ada yang kinerjanya lebih maksimal jika dalam bentuk kombinasi. Anda perlu memperhatikan kecocokan jenis kulit dengan beberapa bahan aktif dalam produk anti jerawat.

Asam salisilat

Umunya bahan kimia yang aman untuk ada dalam produk anti jerawat adalah bensoil peroksida, asam salisil, dan clindamisin. Bahan kimia tersebut dapat membantu mengurangi peradangan dan mempercepat proses penyembuhan dan pematangan jerawat. Selengkapnya silakan baca ulasan dari mayoclinic.org.

Nutrisi kulit

Untuk hasil yang lebih maksimal kami rekomendasikan anda untuk membeli produk penghilang bekas jerawat yang sekaligus menutrisi kulit wajah. Nutrisi kulit yang utama adalah vitamin dan mineral.

Beberapa jenis vitamin yang terkandung dalam produk penghilang jerawat adalah vitamin A, vitamin C, Vitamin E, dan pro-vitamin B5.  Oleh karena itu, cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis jadi salah satu alternatif mengatasi jerawat secara alami.

Pada saat membeli produk, silakan baca label terutama pada bagian komposisi dan tanggal kadaluarsa. Pastikan ada logo dan nomor registrasi BPOM pada kemasan produk tersebut untuk memastikan produk yang anda beli benar-benar aman.

menghilangkan bekas jerawat dengan teh hijau

Beberapa cara menghilangkan jerawat

Menggunakan produk penghilang bekas jerawat

Produk penghilang bekas jerawat ada di pasaran dengan merek dan harga beragam. Kondisi ini membuat pembeli bingung memilih produk yang terbaik karena setiap merk mengklaim dirinyalah yang terbaik. Bagi konsumen di Indonesia, produk yang baik itu harganya murah dan khasiatnya mujarab. Plus, tidak menimbulkan efek samping.

Selain menggunakan produk penghilang bekas jerawat yang bisa dibeli di apotik, anda bisa menggunakan cara alternatif. Beberapa diantaranya adalah menggunakan masker dg bahan aktif tea tree oil, menggunakan bedak jerawat, acne cleanser, mengkonsumsi obat oral berdasar resep dokter, dan memencet komedo.

Dengan chemical peeling

Untuk mencegah produksi minyak berlebih di kulit, anda bisa melakukan chemical peeling. Dengan cara ini, kulit anda akan mengelupas. Bersamaan dengan pengelupasan kulit maka jerawat pun ikut terangkat.

Produk Penghilang Bekas Jerawat

Terapi sinar laser

Cara lain yang bisa anda lakukan adalah dengan terapi medis. Terapi menggunakan sinar tertentu pada panjang gelombang tertentu bisa mengatasi masalah jerawat dan bekasnya. Salah satunya adalah terapi laser non ablatif, yaitu terapi dengan penembakan sinar laser pada kulit berjerawat.

Jika anda adalah pelaku bisnis di bidang kosmetik dan kesulitan untuk memproduksi sendiri, maka kami siap membantu anda. Kami menyediakan jasa pembuatan kosmetik dengan sistem maklon. Maklon sabun dan maklon kosmetik adalah jenis maklon di tempat kami.

Tips Menggunakan Produk Penghilang Bekas Jerawat

Membersihkan wajah

Pada umumnya, langkah awal untuk menangani jerawat adalah dengan cara membersihkan wajah lebih sering. Setelah itu, melakukan aplikasi obat jerawat atau terapi.

Bahan alami atau sintetis

Produk penghilang bekas jerawat terbaik dan aman biasanya merupakan kombinasi antara bahan alami dan bahan kimia. Perpaduan seperti ekstrak buah, ekstrak sayur atau zat aktif dari tanaman herbal terbukti lebih efektif menghilangkan jerawat. Misalnya saja kombinasi anti bakteri dan antioksidan.

Bagi anda yang memiliki jenis kulit sensitif terhada bahan sintetis, bahan alami adalah alternatif terbaik. Karena berasal dari alam, maka kosmetik natural lebih minim resiko.

Pilih antara krim dan gel

Bagi ada yang memiliki jenis kulit wajah berminyak, sebaiknya kurangi pemakaian krim. Akan lebih baik jika anda menggunakan obat jerawat berbentuk gel. Alasannya, kandungan minyak dalam krim lebih banyak dibandingkan dalam gel. Sebaliknya, untuk anda yang memiliki kulit kering maka lebih cocok menggunakan produk penghilang bekas jerawat berbentuk krim.

Jasa Maklon Kosmetik dan Sabun Kecantikan

Bagi anda pengusaha kosmetik yang membutuhkan tambahan varian produk, silakan membeli jasa maklon sabun kami, salah satunya sabun beras. Kami telah memproduksi aneka sabun seperti sabun transparan, sabun cair, sabun batang, dan jenis sabun herbal lainnya. Selain sabun, kami juga memproduksi kosmetik seperti lotion, cream, scrub, butter dan masker. Semua produk terdaftar di Badan POM.

Bagi anda pelaku UMKM yang ingin produksi sabun atau ingin jualan sabun dengan jasa maklon, silakan gunakan jasa pembuatan sabun. Jika anda tertarik untuk membeli mesin pembuat sabun untuk produksi sabun batangan (padat) dan sabun cair harga termurah & terbaru maka silakan hubungi PT. ADEV Natural Indonesia. Produsen sabun yang berlokasi di Bogor ini jual mesin pembuat sabun lengkap seperti mixer sabun & alat pencetak sabun (mold), extruder dan mesin pengemas. Perusahaan sabun ini juga menawarkan jasa maklon kosmetik sehingga anda bisa memasarkan sabun dengan merek anda sendiri. Untuk harga mesin pembuat sabun terbaru, call 0251-7539769 atau kontak adev natural. Melayani jasa maklon kosmetik Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi Bandung Surabaya Solo Jogja dan seluruh Indonesia.

Jika anda berminat untuk menggunakan jasa maklon sabun kecantikan, silakan hubungi kami. Kami akan infokan harga, biaya dan syarat maklon kosmetik sabun kecantikan kepada anda. Perbesar bisnis kosmetik anda dengan menggunakan jasa kami.

Tags: alamat pt adev natural indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!