Bahan Alami untuk Memutihkan Kulit Wajah dan Tangan Secara Cepat

Bahan alami untuk memutihkan kulit wajah dan tangan secara cepat dalam waktu 1 atau 2 hari dan hasilnya permanen itu apa? Apakah yoghurt, susu, pepaya, jus mentimun-susu, masker mentimun, dan jus lemon-tomat dapat digunakan sebagai bahan untuk memutihkan kulit wajah dalam waktu singkat?

Dalam artikel ini, perusahaan pembuat sabun transparan, PT. ADEV Natural Indonesia akan berbagi dengan anda tentang cara memutihkan kulit dengan bahan alami. Bahan tersebut sebagian bisa didapatkan dengan mudah di dapur rumah anda.

Motivasi Memiliki Kulit Putih

Warna kulit wanita Indonesia

Indonesia adalah salah satu negara di Asia Tenggara yang tergolong ke dalam ras melayu (Melanesoid). Salah satunya dicirikan dengan warna kulit sawo matang.

Karena Indonesia pernah dijajah oleh bangsa kulit putih, maka kedudukan wanita kulit putih dipandang lebih terhormat dan lebih cantik. Dengan alasan tersebut, sejumlah wanita di Indonesia ingin memiliki kulit putih secara alami.

Biaya perawatan supaya kulit jadi putih

Bahkan, sebagian wanita di Indonesia bisa memiliki kulit putih alami akan ditempuh dengan cara apapun dan berapapun biayanya. Terbukti. Lihat saja tayangan infotaintment di televisi yang memperlihatkan seseorang untuk mendapatkan kulit putih. Dia mengeluarkan banyak biaya untuk perawatan di salon kecantikan.

Kelebihan memiliki kulit putih

Miliki kulit putih dengan bahan alami sehingga terlihat bersih memang idaman semua orang, baik wanita maupun pria. Kulit putih identik lebih mempesona dan menarik untuk dilihat. Memiliki kulit putih juga menjadi lebih percaya diri saat berinteraksi dengan orang disekitarnya.

Dengan bermodalkan kulit putih, seseorang terlihat lebih pantas dalam berpakaian walaupun dengan warna yang sebenarnya tidak matching dengan kulit Kita. Dengan begitu, kulit putih juga bermanfaat menutupi beberapa kekurangan Kita dalam berpakaian.

Bahan Alami untuk Memutihkan Kulit Wajah dan Tangan Secara Cepat

Cara memutihkan kulit secara alami lebih aman

Memang banyak cara dalam melakukan perawatan kulit, tergantung dari referensi setiap individunya. Secara alami, perawatan kulit bisa memiliki manfaat yang tahan lama dibandingkan dengan menggunakan bahan kimia yang efeknya hanya sementara saat seseorang berhenti mengkonsumsinya, maka kulit akan kembali seperti sedia kalah.

Bagi Anda yang berkulit gelap, jangan berputus asa. Masih ada tips agar kulit menjadi lebih sehat, cerah, dan bersih. Walaupun nantinya tidak menjadi putih selayaknya seseorang yang memang asal mulanya memiliki kulit putih. Bagaimana cara memutihkan kulit secara alami? Penasaran? Simak beberapa ulasan lengkap tentang bahan alami untuk memutihkan kulit berikut ini.

Bahan Alami untuk Memutihkan Kulit

Bagi Anda yang memiliki kulit putih berkarakter kusam dan kering, Ada beberapa cara dalam mencerahkan kembali kulit Anda dengan cara yang alami. Penasaran? Berikut akan dipaparkan tips kulit putih sempurna dengan bahan alami. Simak ulasan tentang Miliki kulit putih dengan bahan alami selengkapnya berikut.

Yogurt

Bahan alami untuk memutihkan kulit yang pertama adalah yogurt. Ternyata, yogurt memiliki manfaat untuk memutihkan kulit, melembabkan, dan menghaluskan. Carannya, campurkan yogurt dengan sedikit madu oleskan pada bagian kulit yang ingin anda putihkan. Kemudian diamkan olesan yogurt selama 10-15 menit. Lalu bersihkan dengan air dingin. Baca juga resep masker pisang untuk perawatan kecantikan.

Susu

Selanjutnya tips kulit putih dengan susu. Pastinya Anda sudah mendengar istilah mandi susu, mandi susu dikenal untuk merawat kulit tubuh maupun kulit baian lainnya agar lebih putih dan cerah. Namun, dengan mandi susu cukup merepotkan. Ada cara simpelnya, untuk kulit putih pada wajah, kita bisa menggunakan susu untuk membasuh muka. Tuangkan beberapa tetes susu pada kain sapu tangan, lalu gunakan untuk menggosok wajah dengan perlahan. Perawatan ini bisa membantu menghilangkan bintik flek pada wajah dan menghilangkan sel kulit mati.

Pepaya

Pepaya memiliki khasiat untuk memberikan nutrisi  yang menyehatkan kulit. Terutama pada kulit wajah. Pepaya yang digunakan biasanya pepaya yang berwarna hijau atau sedikit keoranyean. Pepaya memiliki kandungan enzim papain yang dapat dimanfaatkan dalam perawatan memutihkan kulit. Baca apa itu papain di Wikipedia. Caranya, ambil satu sendok makan pepaya hijau dan haluskan. Lalu campur dengan satu sendok pepaya yang sudah masak, campurkan keduanya. Kemudian oleskan pada bagian kulit yang akan diputihkan dan diamkan selama 15 menit, lalu bilas wajah hingga bersih. Lakukan cara ini setiap hari, hingga memperoleh hasil yang maksimal.

Berikut ini adalah tips Miliki kulit putih dengan bahan alami yang berupa masker atau jus. 2 macam bahan alami dijadikan satu untuk mendapatkan khasiat dari masing-masing bahan.

Jus Mentimun dan Susu

Jus mentimun dan susu merupakan referensi yang tepat dalam membantu memutihkan kulit, Anda bisa menggunakan masker alami yang terbuat dari 1 sendok jus mentimun dicampurkan dengan 1 sendok susu. Lalu oleskan pada kulit yang ingin Anda putihkan. Dan diamkan selama 15 menit. lalu bilas dengan air dingin. Masker ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Masker Mentimun

Mentimun memiliki banyak manfaat bagi kulit. Mentimun bisa membantu mencerahkan kulit kita. Caranya, ambil satu buah mentimun bersihkan dan parut mentimun. Parutan mentimun bisa kita jadikan masker wajah secara alami. Oleskan masker mentimun pada wajah atau bagian tubuh lainnya. Diamkan masker selama 15 menit. setelah 15 menit bilaslah masker dengan air dingin.

Jus Lemon mix Tomat

Selanjutnya jus lemon mix jus tomat. Menggunakan masker jus melon mix jus tomat juga merupakan salah satu cara efektif untuk membantu proses pemutihan kulit. Caranya, campurkan 1 sendok jus lemon dan 1 sendok jus tomat. Oleskan pada bagian kulit dan diamkan selama 15 menit, lalu bilas hingga bersih. Lakukan seminggu dua kali, agar manfaat segera terasa pada kulit kita.

Nah…memutihkan kulit secara alami memang menjadi pilihan sebagian orang dalam mempercantik diri. Dengan menggunakan bahan-bahan alami, dipercaya dapat meminimalisirkan resiko dan hasilnya bisa lebih tahan lama. Tidak ada campuran bahan kimia yang bisa beresiko merusak kulit Anda. Sudah siap Miliki kulit putih dengan bahan alami yang disebutkan di atas?

Bagaimana mengenai ulasan tentang bahan alami untuk memutihkan kulit diatas? Cukup mudah dan praktis dalam penerapan perawatannya. Selain tidak memerlukan banyak biaya, bahan-bahannya pun juga mudah didapat. Praktikkan tips ini dirumah, dan rasakan manfaat positifnya.

Jasa Maklon Kosmetik dan Sabun Kecantikan

Bagi anda pengusaha kosmetik yang membutuhkan tambahan varian produk, silakan membeli jasa maklon sabun kami, salah satunya sabun beras. Kami telah memproduksi aneka sabun seperti sabun transparan, sabun cair, sabun batang, dan jenis sabun herbal lainnya. Selain sabun, kami juga memproduksi kosmetik seperti lotion, cream, scrub, butter dan masker. Semua produk terdaftar di Badan POM.

Bagi anda pelaku UMKM yang ingin produksi sabun atau ingin jualan sabun dengan jasa maklon, silakan gunakan jasa pembuatan sabun. Jika anda tertarik untuk membeli mesin pembuat sabun untuk produksi sabun batangan (padat) dan sabun cair harga termurah & terbaru maka silakan hubungi PT. ADEV Natural Indonesia. Produsen sabun yang berlokasi di Bogor ini jual mesin pembuat sabun lengkap seperti mixer sabun & alat pencetak sabun (mold), extruder dan mesin pengemas. Perusahaan sabun ini juga menawarkan jasa maklon kosmetik sehingga anda bisa memasarkan sabun dengan merek anda sendiri. Untuk harga mesin pembuat sabun terbaru, call 0251-7539769 atau kontak adev natural. Melayani jasa maklon kosmetik Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi Bandung Surabaya Solo Jogja dan seluruh Indonesia.

Jika anda berminat untuk menggunakan jasa maklon sabun kecantikan, silakan hubungi kami. Kami akan infokan harga, biaya dan syarat maklon kosmetik sabun kecantikan kepada anda. Perbesar bisnis kosmetik anda dengan menggunakan jasa kami.

Demikian ulasan yang dapat dipaparkan mengenai rahasia memutihkan kulit secara alami. Semoga isi ulasan dapat menjadi referensi dalam mempercantik kulit. Untuk menyempurnakan hasilnya, juga diperlukan konsultasi pada pakar ahlinya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tags: cara memutihkan wajah dengan sabun GIV, 2 bahan sabun murah kulit putih pemanen, mem jat sabun pemutih sendiri dari pepaya dan madu, sabun citra di campur dngan tomat, sabun alami untuk memutihkan wajah, masker sabun citra, masker dari sabun give, cara merawat wajjah banyak flek hitam, cara menggunakan sabun pepaya agar cepat putih, cara memutihkan kulit denganbsabun citra, cara membuat sabun pepaya agar bisa tahan lama, Cara buat sabun memutihkan badan bahan dapur simple, Cara buat sabun memutihkan badan bahan dapur, bagaimana cara memutihkan wajah dengan sabun papaya, sabun wajah putih ali

Last Updated on by

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *