Cara Memutihkan Kulit – Fakta Baru Kecantikan Kulit

Cara memutihkan kulit secara alami, cepat/instan, permanen dan ampuh menggunakan bahan alami banyak dilakukan oleh wanita Indonesia. Bahan alami yang digunakan antara lain adalah belimbing wuluh, tepung atau air beras, frutablend, ramuan tradisional minyak zaitun dengan bahan herbal lain (bedak, garam, gula, atau madu),kopi, kunyit, jeruk nipis/vitamin c, baking soda, pasta gigi, jahe. Area atau bagian tubuh yang diinginkan menjadi putih diantaranya adalah wajah/muka, hidung, jidat, leher bagian belakang, badan, perut, jari tangan, lengan, lutut, dan kaki. Bahkan area tersembunyi yang biasanya berawarna hitam seperti ketiak dan area kemaluan/kelamin (vegina dan zakar)seperti payudara pada wanita dan selangkangan.

Cara Memutihkan Kulit

Kulit putih tidak hanya dikendaki oleh wanita (kaum hawa) saja. Pria atau laki-laki baik anak-anak kecil (bahkan bayi usia 1-2 tahun), remaja maupun dewasa juga menginginkan kulit putih. Anak SD atau SMP umur 9,10,11,12,13 tahun yang karena perubahan hormon estrogen atau progesteron juga ingin tampil putih di depan teman-temannya. Cowok atau lelaki yang ingin kulitnya putih biasanya bekerja kantoran. Namun demikian, bagi pria kebanyakan, kulit hitam dari lahir tidaklah menjadi masalah

Tahukah anda, jika kebanyakan orang Indonesia menginginkan kulitnya putih secara instan (dalam waktu singkat)? Mereka ingin kulitnya berubah menjadi putih dalam waktu seminggu (1 minggu), kalau bisa dalam 1 (satu) hari atau semalam (1 malam). Mungkinkah? Jika anda menutupi kulit anda dengan bedak seperti wajah pemain pantomim, tentu saja bisa. Atau anda bisa merubah warna kulit pada foto anda dengan photoshop. Hehehe.

Sebagai informasi, kulit hitam atau kusam itu ada beberapa penyebab. Kulit menjadi gosong/hitam sebagai akibat terbakar sinar matahari, habis berenang, faktor keturunan, dan hamil atau setelah melahirkan untuk wanita (ibu hamil). Untuk kulit yang belang/gelap karena terkena sinar matahari, anda bisa mencegah kulit hitam dengan menggunakan tabir surya.

Baca juga:   Distributor Kosmetik dan Alat Kecantikan Murah di Jakarta dan Surabaya

Fakta Kulit Putih. Setiap negara mempunyai definisi cantik yang berbeda-beda. Cantik tidak harus berkulit putih. Bagi orang papua yang merupakan ras negro memang dikaruniakan kulit berwarna putih. Orang Jawa dan Thailand yang merupakan ras Melanesoid dianugrahi kulit berwarna sawo matang. Sedangkan orang Korea dan Jepang umumnya diberikan kulit berwarna putih pucat. Menurut Islam, setiap orang diberikan kulit “normal”. Jadi, anda tidak perlu susah payah mencerahkan kulit dengan racikan obat resep dokter.

Indonesia merupakan salah satu Negara di Dunia yang memiliki iklim tropis. Iklim tropis ini menjadikan sebagian penduduk asli memiliki warna kulit sawo matang. Kulit sawo matang terkadang bisa condong berkulit agak gelap. Dengan beriklimkan tropis, banyak individu yang mengeluhkan masalah kulit pada tubuhnya. Dengan bermodalkan kulit kuning atau sawo matang,  akan menjadikan mudah untuk memperoleh kulit putih nan berseri.

Memang kulit putih menjadi idaman mayoritas individu. Bukan hanya wanita, pria juga banyak yang melakukan perawatan ekstra untuk memperoleh kulit putih merona. Dengan bekal kulit putih,  memang menjadikan Kita semakin menarik dan enak untuk dilihat. Bagaimana cara agar kulit tubuh kita menjadi putih? Ada berbagai macam cara memutihkan kulit tubuh yang dapat Anda jadikan referensi. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Secara modern, Anda bisa langsung berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit. Cara ini dianggap sebagai trobosan untuk memperoleh hasil yang maksimal. Cara ini cenderung menggunakan peralatan canggih dalam praktiknya seperti, menggunakan laser. Selain itu, memutihkan kulit juga bisa dengan cara menyuntikkan vitamin pemutih kulit pada sel kulit. namun cara ini memiliki kelemahan, yaitu memiliki efek samping yang berpengaruh pada organ tubuh.

Baca juga:   Manfaat Lidah Buaya (Aloe Vera) Untuk Kulit Kering

Cara alami memanglah tips yang paling aman dan minim resiko dalam merawat kulit tubuh. Secara alami perawatannya menggunakan bahan-bahan herbal yang tidak berbahaya terhadap tubuh. Biasanya kita menggunakan masker alami seperti, bengkoang, tomat, alpukat, jeruk nipis dan sebagainya. Baca juga manfaat lidah buaya.

Memutihkan kulit tubuh secara eksternal juga tidak memberikan resiko besar pada kulit. Cara eksternal biasanya dilakukan dengan menjaga pola hidup sehat. Seperti, melakukan olahraga rutin, banyak minim air putih minimal 8 gelas sehari, mengatur pola tidur setidaknya 6-8 jam sehari.

Secara internal, perawatan cenderung dilakukan dari dalam tubuh Kita. Perawatan internal dapat dipraktikkan dengan konsumsi suplemen yang mengandung vitamin C dan vitamin E, seperti nuriskin atau buah-buahan dan sayuran yang mengandung vitamin C dan E. Serta menjaga pola makan, menghindari makanan berlemak yang memicu kelebihan kadar minyak pada kulit.

Dari beberapa tips memutihkan kulit tubuh dalam ulasan diatas, dapat Anda jadikan referensi dalam mengaplikasikan perawatan pada kulit. sebagai saran, hindarkan perawatan yang memiliki resiko tinggi pada kulit. Untuk lebih maksimal, juga konsultasikan permasalahan kulit Anda pada pakar kulit. Selamat mencoba.

Cara Memutihkan Kulit – Fakta Baru Kecantikan Kulit
5 (100%) 1 vote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *